THE 2-MINUTE RULE FOR CERITA BOKEP

The 2-Minute Rule for cerita bokep

The 2-Minute Rule for cerita bokep

Blog Article

Entah apa yang kami perbuat dini hari tersebut selama 4 jam penuh..kurang lebih 9 design posisi bersanggamah yang diajarkan oleh mama dan tiga kali kami mengalami orgasme, kadang kadang mama menjadi Expert senam yang cerdas dan bersahaja , dilain saat mama menjadi kuda binal yang liar menikmati yuniorku yang tak kunjung puas…dan seterusnya sampai kami berdua bermandikan lendir bercampur keringat birahi, air mani mama yang bercampur dengan air maniku terhambur kemana-mana, sunggunh nikmat dan melelahkan dan akhirnya tertidur sampai siang hari…dalam keadaan bugil tanpa sehelai benangpun……

Ketika kecepatannya semakin bertambah Surti mengeluarkan erangan erotis yang menandai hadirnya kenikmatan yang melanda seluruh saraf-sarafnya. Rasanya Surti sedang sekarat menjemput orgasmenya.

Tanpa sempat untuk mengeringkan badan, aku ditariknya kembali ke tempat tidur, direbahkannya diriku dan dengan agak kasar karena mulai gak tahan, aku menarik sehingga dia jatuh menindihku. Kami saling memandang, diciumnya dengan lembut bibirku.

Dengan posisi ini penis Ramon kembali menembusi vagina istriku secara lebih melesak ke dalam lagi. Dan saat pertama kemaluan itu masuk, istriku sempat menjerit. Mungkin sekali disebabkan kemaluan panjang itu langsung menyentuh G-spotnya.

Saat itu Surti melihat ke arahku dan kemudian melangkah. Aku buru-buru loncat ke ranjang berpura-pura tidur. Dia melongok ke ranjangku sesaat untuk kemudian balik keranjangnya. Aku yakin dia tidak percaya kalau aku tidur.

Namun diluar itu semua, ia adalah seorang laki-laki penyayang orang tua yang ingin berbakti seumur hidup untuk ayah dan ibu nya.

Randy : aaaaahhh iya ukh, mesti dimasukin ke dalem mulut anti, coba deh anti jilat-jilat kontol ana uuuhh

Dia seakan berubah jadi cheetah Afrika yang lapar. Mungkin dia benar-benar telah mabuk tenggelam dalam birahinya, dengan ganasnya dia website gigit dan lumati dada Ramon hingga kuyup dengan air ludahnya.

Teriakan Ramon itu disertai dengan menjambak rambut istriku dan kemudian seakan memaksa rebah telentang ke kasur.

Ummu Sholihat : iya randy sudah besar sekarang, tumbuh menjadi laki-laki yang sopan dan sholeh, ganteng lagi hihihi

Dan saat tak ada lagi keraguan dan kecanggungan di antara keduanya, dan saat perkembangan di lapangan demikian maju yang ditandai dengan bibir ketemu bibir antara Ramon dengan istriku, aku langsung berdiri dengan limbung.

David lalu melonggarkan dengan menarik kemaluannya sehingga aku dapat bernapas, tapi lalu dia menyodokkan lagi penisnya masuk ke dalam mulutku hingga aku tersengal dan terbatuk-batuk lagi, sedangkan hidungku tetap ditutup oleh tangannya.

Aku hanya menggumam sambil meremas toketku ndiri. “ennnaaakk bang…” hingga selang beberapa lama dia memaju mundurkan pinggulnya, makin lama makin cepat.

Cukup sampai disini perkenalan nya ukhti/akhi….Let me start the very first Tale about randy journey!

Report this page